Senin, 16 April 2012

senandung kalbu

Saat ku lepas lelahku dalam pembaringan, sejenak ku sisihkan waktu. Sehari ini, kemana saja ku pergi ?? Kemana saja kaki ini melangkah ?? Ada banyak kata yang telah ku ucapkan, ada banyak hal telah ku lakukan. Bahkan hatiku tak diam bersuara di balik dinding-dinding kebisuan. Aku tahu…sedetik pun tak luput dari pengawasan Allah. Mengingat itu aku malu, bahkan terlalu malu untuk berkata jujur pada diriku sendiri.
Mungkin benar..aku mencintai makhluk-Nya. Begitu dalam..hingga selalu ku sebut namanya dalam waktuku. Gelisahku datang memburu.. saat wajah itu menghilang dari hari-hariku. Ku sadari itu, ia begitu menyita perhatianku. Sedangkan aku lalai dari mengingat-Mu. Ingin ku buktikan bahwa aku mencintainya..namun begitu sulit ku lakukan itu kepada-Mu…
Ya Rabb..padahal aku tahu, Kau begitu mencintaiku betapa pun aku sering mengkhianati-Mu..
DALAM DOA
Duduk bersimpuh di hadapan-Mu
Mencoba mendekati-Mu yang terasa jauh
Sujud memohon kehadirat-Mu
Meraih cinta kasih-Mu yang ku harap selalu
Mengangkat kedua tanganku meminta ampunan-Mu
Bercucuran airmataku berharap Kau melihat kesungguhanku
Mencari setitik cahaya-Mu di kegelapan jiwaku
Bergetar bibirku saat mengucapkan nama-Mu dalam doa
Semua pinta ku haturkan kepada-Mu
Semoga Kau mengabulkan semuanya itu
Segala dosa ku katakan kepada-Mu
Semoga Kau mengampuni kelalaianku
Sehingga akan terasa di hati setiap langkahku
Menjalani hari-hariku yang ku tak pernah tahu
SAMPAI KAPANKAH….??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar